Wednesday, September 5, 2012

Perkenalan


Halaman dari mesuji adalah halaman pengguna baru yg masih newbe dari mesuji. terimakasih telah menyempatkan diri untuk membaca tulisan ini, perkenalkan nama lengkap saya Anwarul Ma'arif kalau sempat kunjungi fb saya. Saya kelahiran 93 (udah tua ya....!).
Pasti saat mengunjungi blog ini anda sempat bertanya-tanya kenapa kok blog ini diberi nama an-tri, nah daripada nganggur mending tak kasih tau ya.... an-tri tuh sebenernya berasal dari dua suku kata yaitu an dan tri (mudeng kan) nah an itu saya (Anwarul Ma'arif) karna kalau nama lengkap yang dipakai nanti malah capek ngetiknya, betul gak.....? trus tri tuh sebenernya nama cewek idaman saya (meskipun ndak bisa milikin orangnya, paling nggak kan bisa milikin domainnya hehe...).
Sebenernya tuh saya pengen banget kuliah, tapi keadaan ekonomi yang tidak memungkinkan membuat saya berkecil hati. sebenarnya ada sih program beasiswa yang diperuntukkan bagi orang-orang yang kurang mampu, tapi sayangnya saya tidak keterima dan saya ikut program beasiswa dari pemda mesuji, tapi lagi lagi saya tidak diterima. saya tidak tahu kenapa saya bisa sampai tidak diterima untuk yang kedua kalinya padahal untuk yang satu ini tidak melalui tes tertulis hanya dengan keterangan tidak mampu dari kelurahan.
Namun nasib berkata lain, temanku yang bisa dibilang orang berpunya malah keterima lewat program kurang mampu dari pemda.
Siapa saja yang membaca tulisan ini tolong bantu saya untuk mewujudkan cita-cita saya, bantu saya untuk bisa kuliah ya...

No comments:

Post a Comment

Mohon isi komentar untuk membantu penulis.
hanya gunakan bahasa indonesia yang baik dan benar.